Cinta allah

"Ya Allah..... Tunjukkan kepada kami yang benar dan jadikan pilihan kami
mengikuti yang benar itu.Dan juga tunjukkan kepada kami yang tidak benar
dan permudahkan kami meninggalkannya." Amin.

Selasa, Januari 31, 2012

anya :
Apakah benar doa orang teraniaya akan dikabulkan, oleh Allah SWT meskipun doanya untuk mencelakakan orang yg menganiaya dirinya?
Jawab :


Memang demikian sebagaimana sabda Nabi saw.,

”Doa orang yang teraniaya itu mustajab (dikabulkan oleh Allah). Maka jika ia durhaka, kedurhakaan itu tanggung jawabnya sendiri.” (H.R. Thalami dari Abu Hurairah r.a.). Meskipun doanya mustajab, namun sebaiknya justru berdoalah dengan doa yang baik, misalnya agar orang yang menganiayanya disadarkan dan diberi petunjuk oleh Allah swt. Tentu saja hal ini jauh lebih baik ketimbang mendoakan kejelekan baginya. Perhatikan lagi penggalan terakhir hadits di atas : “…maka jika ia durhaka, itu tanggung jawabnya sendiri.” Artinya, kalau berdoa yang baik-baik saja. Sebab kalau doanya buruk, akibat dari keburukan dari doa tersebut harus ditanggung pula oleh orang yang berdoa. Jadi, doakan yang baik-baik saja ya…!




Kami di ijabkabulkan~~

......

.....

Daisypath - Personal picture

Daisypath Anniversary tickers

Puteri ku sayang

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Doa setiap bingkisan ku. .panjangkanlah umur dan berikanlah kesihatan dan murahkanlah rezeki pada ibu ku..jadikan suami ku suami soleh anakku anak solehah..amin...pintaku selalu pada Mu Ya Allah...