Cinta allah

"Ya Allah..... Tunjukkan kepada kami yang benar dan jadikan pilihan kami
mengikuti yang benar itu.Dan juga tunjukkan kepada kami yang tidak benar
dan permudahkan kami meninggalkannya." Amin.

Ahad, Februari 13, 2011

Ketika Suami Jatuh Cinta (Lagi) Kepada Anda











Anugrah dari Allah SWT yang bernama cinta sungguhlah sangat ajaib. Dengan cinta, semuanya serba terlihat indah dan tiada cela.

Ketika seorang pria dalam hal ini suami, jatuh cinta kepada istrinya, mereka akan

 berubah menjadi pribadi yang sedikit lebih kompleks

Para suami akan sangat mencintai istrinya tersebut. Beliaupun akan rela berkorban demi istrinya, baik pengorbanan itu kecil ataupun pengorbanan yang besar.

Terkadang ketika para suami jatuh cinta, mereka mencari akan 
cara untuk menerjemahkan emosinya.

 Karena saat berada dalam posisi ini pula, konon, para suami berada dalam keadaan yang paling rentan. Maklumlah, emosi mereka yang jarang muncul dalam kehidupan sehari hari, sedang menampakkan diri bersamaan dengan datangnya cinta dihati mereka. Kadang-kadang, emosi bahkan bisa mengalahkan rasio mereka juga.




Ketika suami jatuh cinta, mereka akan 
berusaha tampil sesempurna
 mungkin di hadapan Anda. Tak jarang suami akan sedikit agak salah tingkah didepan anda. Merekapun akan dengan sukarela melakukan hal hal yang akan memukau dan memberikan kesan positif untuk anda, istri yang sangat dicintainya.

Saat suami jatuh cinta, ia akan 
sangat murah hati untuk memuji Anda 

setiap saat. Dengan tanpa ada instruksi, beliau akan pulang lebih cepat dari biasanya dan akan selalu ingin bersama dan didekat anda. Dia tidak akan ragu untuk mengganti aktivitas bersama teman prianya demi bersama Anda. Ia ingin memberitahukan bahwa ia memiliki hidup yang menyenangkan saat bersama dengan Anda.

Namun pertanyaan yang kini muncul adalah, kapan terakhir anda membuat suami anda jatuh cinta(lagi) kepada anda? kapan terakhir suami bersikap seperti ini kepada anda?




Suami membutuhkan wanita 
sebagi istri dan pendamping yang dapat membuat mereka nyaman.
Para suami  biasanya tidak mengharapkan bantuan dari para istri istri mereka. Biasanya, mereka hanya ingin istrinya dapat memberikan suatu dukungan, dan melayani mereka dengan sepenuh hati. Dan hal itu dapat membuat suami lebih merasa nyaman dalam melakukan pekerjaan dan aktifitasnya.




Suami juga membutuhkan
 istri yang mempunyai prinsip
. Memang adakalanya suami menginginkan istrinya menurut, tetapi satu waktu, mereka juga menginginkan istri tersebut bisa mempunyai pendapat sendiri. Suami juga kadang tak segan meminta dan membutuhkan pendapat dari para istri. Suatu tindakan, suatu kepercayaan diri, karismatik, yang menunjukkan bahwa wanita itu juga mempunyai keberanian, tanpa harus bersikap lancang.

Suami juga menyukai istrinya yang dengan rela memberikan “time out", 
meminta waktu luang untuk bisa bertemu dengan teman-temannya,
 tetapi masih tetap menjaga hubungan yang lancar dengan pasangannya. Para suami akan sangat berterima-kasih kepada istrinya jika mereka bisa menghargai dan memberikan waktu tersebut, tanpa keluhan atau kritikan tentang hal tersebut.

So, siap membuat suami jatuh cinta lagi kepada anda??? 

abahumiliya~~~




Tiada ulasan:

Kami di ijabkabulkan~~

......

.....

Daisypath - Personal picture

Daisypath Anniversary tickers

Puteri ku sayang

Lilypie - Personal pictureLilypie Kids Birthday tickers
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger... Doa setiap bingkisan ku. .panjangkanlah umur dan berikanlah kesihatan dan murahkanlah rezeki pada ibu ku..jadikan suami ku suami soleh anakku anak solehah..amin...pintaku selalu pada Mu Ya Allah...